Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR NASA

Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR NASA

Pupuk Organik Serbuk Greenstar adalah merupakan terobosan teknologi pupuk organic modern berbentuk serbuk.

Greenstar murni terbuat dari bahan alami dengan fungsi multiguna.

Greenstar mengandung lengkap unsur hara makro dan mikroserta diperkaya dengan hormone/zat pengatur tumbuh (giberelin,stoking & auksin).

Dengan menggunakan Greenstar,pupuk makro (npk)bias dikurangi 25%.

Greenstar dapat diaplikasikan pada tanaman pangan,tanaman semusim,tanaman tahunan,tanaman hias,dan juga pembibitan.

Greenstar juga sangat efektif membantu meningkatkan produktifitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan (tanah aspek k-3).

Greenstar dikemas unik,aplikasi lebih praktis dan superekonomis ,serta didalamnya berisi 3 sachet.

Dengan kemasan yang unik dan sangat berbeda dengan produk-produk pupuk terutama puuk organic yang ada di asaran serta jauh dari gambaran para pengguna pupuk pada umumnya,semakin memperjelas keseriusan kami dalam menghasilkan suatu produk.Tidak hanya fungsi tapi tampilan juga kami perhatikan.

Dengan bentuknya yang sederhana,kecil ringan dan praktis semakin mempermudah dalam aplikasi di lapangan,di samping cara aplikasi yang sangat mudah dan cepat.

Greenstar di kemas dalam bentuk sachet (20gr).1 dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk luas lahan 1000 m2.

Greenstar dibuat dengan pengawasan yang teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan,bebas logam berat (ph,cd,hg,as)),bebas mikroba e-coli,salmonella serta dari bahan ikutan/pengotor.
Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR NASA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR NASA "

Posting Komentar